Berita Dunia Islam Terdepan

Video eksklusif: Kebiadaban penjara ISIS

10

(Arrahmah.com) – Orang-orang yang melampaui batas, seperti pasukan rezim Nushairiyah Suriah, telah melakukan penyiksaan terhadap kaum Muslimin yang menjadi tahanan di penjara-penjara mereka dengan cara yang kejam dan sadis.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata di dalam penjara Jama’ah “Daulah Islam”, atau Islamic State (IS) yang sebelumnya dikenal sebagai ISIS, penyiksaan dan pelecehan terhadap kaum Muslimin dan Mujahidin tidak jauh berbeda seperti yang diterapkan di penjara-penjara rezim.

Muqawamah Media pada Kamis (29/1/2015) mempublikasikan video eksklusif terjemahan bahasa Indonesia berjudul “Pelecehan Memilukan, Fakta, Kebenaran dan Kesaksian tentang Penjara Gerombolan Al-Baghdadi berupa Penyiksaan dan Pelecehan atas Kehormatan Tahanan”.

Video berdurasi 10 menit 31 detik yang dirilis oleh Al-Awaly Media Center ini membongkar kebiadaban penjara IS dan memuat bocornya penyiksaan terhadap kaum Muslimin dan Mujahidin yang tertawan di penjara IS.

Penyiksaan tersebut termasuk pemukulan di bagian wajah dan pelecehan atas kehormatan kaum Muslimin lainnya. Selain itu, video ini juga menampilkan Qadhi Abu Syu’aib Al-Misri, mantan pasukan IS, yang menyampaikan kesaksiannya tentang keadaan penjara IS di Raqqah.

بسم الله الرحمن الرحيم
logo-muqawamah-189x177
MUQAWAMAH MEDIA

Mempersembahkan:

Video Ekslusif Dalam Terjemahan Bahasa Indonesia

“إهانة الآسيف وقائع وحقائق وشهادات حول سجون عصابة البغدادي من تعذيب وإهانة كرامة الاسرى”

Pelecehan Memilukan, Fakta, Kebenaran dan Kesaksian tentang Penjara Gerombolan Al-Baghdadi berupa Penyiksaan dan Pelecehan atas Kehormatan Tahanan

 

Jangan Lupakan Kami dalam Ketulusan Doa Kalian

Al Awaly 2

Al-Awaly Media Center

(aliakram/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...