Berita Dunia Islam Terdepan

Densus bawa enam warga yang ditangkap di Poso ke Jakarta

Penangkapan
1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Densus 88 Antiteror Mabes Polri membawa enam orang yang ditangkap di Poso Sulawesi Tengah, ke Jakarta, Sabtu (24/1/2015).

Keenam warga tersebut yakni Ahmad Wahyono alias Yono Adem alias Yono Adim (28), Farid Ma’aruf alias Farid Tinombo (32), Hasan dan Rosmawati (pasangan suami istri).

Mengutip pemberitaan okezone.com, keenam orang itu diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 732 sekira pukul 09.00 WITA dan tiba Terminal 1 Bandara Soekarno – Hatta sekitar pukul 10:00 WIB.

Rencananya mereka akan langsung dibawa ke Mako Brimob Mabes Polri di Depok, Jawa Barat, untuk dilakukan pemeriksaan intensif guna mendapatkan pengembangan lebih lanjut.

Kata polisi, enam orang yang dituding teroris tersebut merupakan jaringan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso dan Daeng Koro.

Dalam jaringan tersebut keenamnya memiliki tugas masing-masing. Ada yang bertugas sebagai kurir logistik, pendanaan dan membantu keperluan dalam aksi teroris. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...