Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” mempersiapkan pemukiman untuk Yahudi Perancis

2

AL-QUDS (Arrahmah.com)Yerushalayim, sebuah surat kabar mingguan Ibrani, mengungkapkan bahwa pemerintah kota “Israel” yang menduduki Al-Quds mengumpulkan informasi tentang perumahan kosong dalam rangka persiapan tempat tinggal bagi Yahudi Perancis, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Sabtu (17/1/2015).

Surat kabar Ibrani itu juga mengatakan bahwa pemerintah kota “Israel” meminta kepada Perusahaan Kontraktor Al-Quds untuk mengumpulkan informasi tentang rumah-rumah kosong di kota itu yang akan disewakan kepada orang-orang Yahudi yang datang dari Perancis untuk menetap di “Israel”.

Langkah ini datang dalam menanggapi seruan yang dibuat oleh Perdana Menteri “Israel” Benjamin Netanyahu kepada orang Yahudi Perancis untuk tinggal di “Israel”, menyusul peristiwa yang terjadi baru-baru ini di Paris.

“Israel” telah mendorong orang-orang Yahudi di seluruh dunia untuk datang dan tinggal di wilayah Palestina yang diduduki. Upaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan jumlah orang Yahudi yang tinggal di Al-Quds khususnya di mana “Israel” berusaha untuk mengubah keseimbangan demografis yang mendukung pemukimannya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...