Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “Israel” menembak pemuda Palestina di kamp pengungsi Jenin

6

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan “Israel” menembak dan melukai seorang pemuda Palestina dalam serangan di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat bagian utara pada Kamis (15/1/2015) pagi.

Sumber-sumber keamanan Palestina dan penduduk setempat mengatakan kepada Ma’an bahwa bentrokan sengit pecah antara pemuda setempat melawan pasukan “Israel” yang menyerbu kamp itu dan menahan empat pemuda Palestina di sana.

Selama bentrokan terjadi, seorang tentara “Israel” menembak dan melukai Ahmad Jarbou (23) yang bekerja di rumah sakit umum Jenin.

Para pemuda Palestina berusaha melawan dengan melemparkan batu dan botol kosong pada tentara “Israel” yang menyerang dengan menembakkan gas air mata, granat setrum dan peluru karet berlapis serta peluru tajam ke arah mereka.

Sumber menambahkan bahwa tentara “Israel” juga menahan Alaa Addin Abd Al-Hafith (20), Yahya Bassam Al-Saadi (20), Ahmad Said Al-Saadi (37), dan Raed Ahmad Tawalbah (20). Sementara Qasim Al-Saadi Ragheb ditahan dan dibebaskan beberapa jam kemudian.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...