Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan “Israel” menembak mati warga Palestina di Gush Etzion

1

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pasukan “Israel” menembaki dua warga Palestina di dekat Persimpangan Gush Etzion antara Bethlehem dan Hebron di Tepi Barat yang diduduki pada Rabu (14/1/2015) malam, hingga membunuh salah seorang diantaranya, innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Juru bicara polisi “Israel” Micky Rosenfeld mengklaim kepada Ma’an bahwa dua warga Palestina tersebut “terlibat dalam insiden kriminal” di daerah itu, dan salah satunya ditembak oleh tentara ‘Israel’ setelah ia berusaha melarikan diri dari sana.

Pria itu “terluka parah dan meninggal pada malam harinya,” katanya kepada kantor berita Ma’an, menambahkan bahwa yang seorang lagi ditangkap.

Situs berita Israel National News “Israel” mengklaim bahwa insiden itu terjadi saat korban berusia 30 tahunan itu “berusaha untuk mencuri mobil di tempat parkir cabang supermarket Rami Levy” di daerah itu .

Supermarket yang terletak di dalam lokasi pemukiman Yahud itu berada di samping persimpangan tersebut dan terbuka pula untuk warga Palestina.

Situs berita “Israel” mengatakan bahwa polisi militer telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...