Berita Dunia Islam Terdepan

Pemain sepakbola Muslim Yaya Toure menghindari fans wanita

2

(Arrahmah.com) – Yaya Toure, seorang pemain sepakbola Muslim di Manchester City yang terkenal, selain menghindari minuman keras sangat “takut” dengan fans-fans wanita sehingga ia lebih memilih tinggal di rumah demi menghindari gangguan mereka.

“Saya bersembunyi. Dengan tujuan untuk melarikan diri dari mereka, anda harus mengubah nomor telepon anda secara rutin karena mereka mendapatkan semua kontak yang utuh. Tetapi anda tidak bisa hidup tanpa handphone karena ada saja hal yang harus diurus setiap hari,” kata Toure kepada majalah Ivorian, lapor Sunday People, pada Ahad (4/1/2014), seperti dilansir OnIslam.

“Terkadang Saya bertanya-tanya apa yang ada di kepala para gadis. Itu memalukan,” ujarnya.

Yaya Toure berusaha menjadi Muslim yang taat, ia telah menikah dengan Gineba. Karenanya, ia sangat berhati-hati dari fans wanita.

“Ada salah seorang yang secara terbuka bersikap ramah terhadap saya. Sangat mengejutkan! Dia meminta nomor telepon saya dan Saya memberinya nomor yang salah dengan maksud untuk menjauh darinya,” katanya.

“Saya melarikan diri dari mereka. Saya telah menikah. Isteri saya cukup bagi saya. Saya menyukai kedamaian dan itu adalah cara saya hidup,” tambahnya.

Di sisi lain, Toure juga lebih senang tinggal di rumah bersama keluarganya.

“Saya adalah seseorang yang sangat banyak tinggal di rumah,” katanya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...