Berita Dunia Islam Terdepan

Zionis Shin Bet klaim tangkap jaringan ISIS

.
9

HEBRON (Arrahmah.com) – Dinas Keamanan Umum “Israel”, Shin Bet mengklaim, telah menangkap sel ISIS pada bulan November lalu dengan dibantu pihak militer. Kelompok ini, para anggotanya –mereka penduduk kota Hebron– telah merencanakan dua aksi terhadap target-target zionis, sebagaimana dilaporkan Pusat Informasi Palestina pada Ahad (4/1/2015).

Menurut penyelidikan, Shin Bet mengklaim bahwa anggota jaringan ISIS ini melemparkan bom ke pasukan militer “Israel”, namun tidak ada korban jiwa di kalangan prajurit zionis.

Dalam pernyataan yang dirilis dinas keamanan Zionis Shin Bet, Ahad (4/1), disebutkan bahwa anggota kelompok sel ini adalah Ahmad Syahadah (22), Muhammad Zero (21), dan Qashi Musawadah (23).

Rilis Shin Bet tersebut mengklaim bahwa saat pemeriksaan, Syahadah mengakui telah merencanakan pembentukan sel militer ISIS dengan dibantu remannya di sel tersebut, demi untuk melancarkan aksi-aksi “terorisme”.

Dia juga mengakui bahwa dirinya besama Qashi Musawadah telah membuat sejumlah bom ranjau. Salah satu bom ranjau itu telah dilemparkan ke pasukan militer “Israel”, namun tidak ada korban jiwa di kalangan prajurit zionis.

“Syahadah mengakuai bahwa mereka telah merencanakan pembunuhan serdadu Zionis kemudian menggunakan senjata dan seragamnya demi untuk melakukan aksi serangan,” pungkas Shin Bet. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...