Berita Dunia Islam Terdepan

Video: Selamatkan Negeri Kinanah!

Ustadz Budi Ashari,Lc.
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Kenalkah Anda dengan Negeri Kinanah? Jika belum, maka video Sentuhan Siroh produksi AlFatih.TV insyaa Allah dapat menambah pemahaman kita tentang Negeri Sarung Anak Panah tersebut, sebagaimana diunggah pada Youtube pada Jum’at (2/1/2015).

Melalui video yang berdurasi lebih dari 25 menit tersebut, Ustadz Budi Ashari,Lc. mengajak kita -Ummat Islam- untuk menyelamatkan Negeri Kinanah yang terdiri atas Syam dan Mesir didasari dengan penguatan pemahaman berdasarkan siroh terlebih dahulu. Terkait hal tersebut, Ustadz Budi mengemukakan penjelasan para ulama bahwa tidak ada musuh yang mengganggu Negeri Kinanah kecuali Allah akan murka dan akan menghancurkan musuh itu dengan melesatkan Mujahidin mereka bak anak panah.

Rasulullah shalallahu’alayhi wasallam bersabda, “salah satu tolak ukur baik dan rusaknya umat akhir zaman ini adalah, jika masyarakat Syam rusak, maka tidak ada kebaikan pada kalian.” (HR. Ahmad dan Tirmidzi, dishahihkan oleh Al Albani).

Pada episode perdana Sentuhan Siroh tersebut, dikutip juga perkataan Muhammad Sholeh Al Munajjid bahwa, “Dan kami berharap agar Mesir dan Syam serta negeri-negeri Muslimin yang lain menjadi titik tolak mengembalikan tanah Muslimin yang terjajah dan izzah yang tercabut dari Muslimin.”

Alhamdulillah, semoga AlFatih.TV yang juga dibidani Ustadz Muhaimin Iqbal ini mampu berkontribusi memberikan pilihan tayangan video yang ‘ramah’ bagi keluarga Muslim Indonesia melalui tema-tema pendidikan dan parenting Islam berbasis siroh. Allahu akbar!(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...