Berita Dunia Islam Terdepan

KISPA sampaikan bantuan rakyat Gaza ke Banjarnegara

Tim Relawan KIspa dipimpin Ustadz Ferry Nur, menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban tanah longsor di Banjarnegara, Selasa (30/12/14).
2

BANJARNEGARA (Arrahmah.com) – Tim Relawan KISPA Peduli Negeri yang dipimpin langsung oleh Ketuanya, Ustadz Ferry Nur, menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban tanah longsor di Banjarnegara, Selasa (30/12/14). Alhamdulillah.

Bantuan berasal dari masyarakat yang telah mentransfer rizki terbaiknya ke rekening Kispa Peduli Negeri, Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab. Fatmawati norek: (147)3040058934 , a/n Andi Syaifuddin QQ KISPA.

Bantuan tersebut diantaranya berasal dari PPDI PT. JICT Tanjung Priok, Jakarta Utara sebesar 10 juta rupiah, Magna Travel sebesar 5 juta rupiah, bahkan dari rakyat Gaza, Palestina sebesar 5 juta rupiah.

“Saya salut dengan rakyat Gaza, walaupun mereka dalam keadaan susah akibat blokade dan serangan Israel 51 hari beberapa bulan yang lalu, tinggal di Kamp. Pengungsian, apalagi sekarang musim dingin, tetapi masih memiliki perhatian dan kepedulian terhadap rakyat Indonesia yang sedang mendapat musibah”, kata Ustadz Ferry.

Lebih lanjut ustadz yang sudah dua kali masuk Gaza menyampaikan bantuan rakyat Indonesia ini menjelaskan, “Ketika gempa melanda Yogya dan Klaten, rakyat Gaza juga membantu, bantuan tersebut saya sampaikan kepada masyarakat di Pundong, kabupaten Bantul dengan jumlah sebesar 5 juta.”.

Jika semangat saling menolong dan membantu dilaksanakan, saat itulah terasa manisnya iman dan persaudaraan. (azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...