Tentara Zionis kembali melepaskan tembakan secara sengaja ke arah warga Palestina di Jalur Gaza

Pasukan Zionis "Israel". (Foto : Al Ray)
7

GAZA (Arrahmah.com) – Angkatan Laut “Israel” pada Senin (29/12/2014) kembali menembaki nelayan Palestina di lepas pantai Jalur Gaza, sementara pasukan Zionis di tempat lain menembaki sekelompok warga Palestina yang tengah berada di dekat pagar perbatasan.

Kedua insiden berakhir tanpa jatuhnya korban, ujar laporan Ma’an, namun menjadi pengingat bagi warga Palestina bahwa “Israel” terus melanjutkan pendudukan mereka atas tanah dan laut Gaza.

Seorang juru bicara militer “Israel” mengklaim bahwa pasukannya melepaskan tembakan ke arah nelayan Palestina karena kapal nelayan tersebut memancing di zona yang tidak diizinkan. Warga Palestina hanya diizinkan melaut sejauh enam mil dari lepas pantai Gaza.

Dia juga mengklaim bahwa pasukan “Israel” melepaskan tembakan ke sekelompok warga Palestina yang “mendekati pagar” perbatasan di Jalur Gaza utara, mendorong tentara untuk melepaskan “tembakan peringatan” sebelum akhirnya warga Palestina berbalik dan meninggalkan daerah tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.