Pasukan penjajah "Israel" membunuh warga Palestina di Tepi Barat

4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara penjajah “Israel” menembak dan membunuh seorang warga Palestina yang diduga telah melemparkan batu ke arah mobil di jalan raya di Tepi Barat yang diduduki pada Senin (29/12/2014), kata seorang juru bicara militer “Israel”, seperti dilansir WB.

Dia mengklaim bahwa tentara “Israel” berteriak pada sekelompok orang Palestina yang melemparkan batu di jalan utama dekat desa-desa Palestina dan pemukiman Yahudi untuk menghentikan dan kemudian menembakkan tembakan peringatan.

“Setelah mereka tidak mematuhi, mereka (tentara) menanggapi dengan ancaman tembakan langsung, melukai salah satu penyerang,” klaim juru bicara itu, menambahkan bahwa tentara mereka telah membuka penyelidikan atas insiden tersebut.

Warga Palestina itu dirawat di tempat kejadian tetapi kemudian meninggal karena lukanya, kata juru bicara itu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Identitas korban belum diketahui. Menurut saksi mata, pasukan “Israel” menutup daerah itu dan melarang ambulans memasukinya.

Sementara itu, seorang pemuda Palestina lainnya juga dikabarkan ditembak dan terluka oleh pasukan “Israel” di dekat pos pemeriksaan Zaatara, kata petugas medis Palestina.

Kekerasan di “Israel” dan wilayah Palestina telah melonjak dalam beberapa bulan terakhir.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.