Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, pemuda Palestina ditembak mati oleh pasukan “Israel” di Nablus

4

NABLUS (Arrahmah.com) – Seorang pemuda Palestina ditembak mati oleh pasukan penjajah “Israel” di pos pemeriksaan Tapuah selatan Nablus di Tepi Barat utara pada Senin (29/12/2014).

Sumber-sumber lokal Palestina mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan “Israel” menembaki dua pemuda Palestina di wilayah Jabal Sbeih di desa Beita, di dekat pos pemeriksaan Tapuah, yang juga dikenal sebagai Zaatara.

Pemuda yang terbunuh dalam insiden itu diidentifikasi oleh Nablus TV sebagai Imam Jamil Ahmad Dweikat (17) warga Beita.

Korban lainnya diidentifikasi sebagai Nael Thiab (17), dan ia dilaporkan dievakuasi ke rumah sakit di Nablus dengan luka tembak serius setelah insiden tersebut.

Sumber-sumber keamanan Palestina mengkonfirmasi bahwa departemen perhubungan “Israel” secara resmi memberitahu Otoritas Palestina bahwa pasukan “Israel” menembak mati seorang pemuda Palestina dan bahwa jenazahnya masih di tangan tentara “Israel”.

Pemuda malang itu adalah warga Palestina ke-50 yang dibunuh oleh pasukan “Israel” di Tepi Barat pada tahun 2014, sehingga jumlah mereka yang syahid, in syaa Allah, di tangan “Israel” hingga tahun ini menjadi sekitar 2.335 jiwa, termasuk orang-orang yang meninggal di Gaza dalam 51 hari agresi brutal “Israel”.

n1

n2

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...