Berita Dunia Islam Terdepan

Ansharusy Syariah Banten sosialisasikan Fatwa MUI haramnya Muslim ucapkan selamat Natal

Aksi Jamaah Ansharusy Syariah Wilayah Banten di sejumlah mall dan pusat perbelanjjan sosialisasikan fatwa MUI yang berisi haramnya umat Islam mengucapkan selamat natal dan menggunakan atribut natal Kristen
46

BANTEN (Arrahmah.com) – Sejumlah anggota Jamaah Ansharusy Syariah Wilayah Banten menggelar aksi sosialisasi terkait haramnya umat Islam mengekspresikan hari natal dengan mengucapkan selamat, mengenakan atribut natal atau mengikuti perayaannya, Sabtu (20/12/2014).

Mengutip pemberitaan ansharusysyariah.com, aksi ini sebagai bentuk dakwah dan amar ma’ruf nahi munkar, melihat pemurtadan dimana-mana Ansharusy Syariah Banten mendatangi beberapa tempat di Cilegon dan Serang untuk mensosialisasikan kepada pengelola tempat usaha agar tidak memaksakan karyawannya yang muslim mengenakan atribut natal sebagaimana yang telah diharamkan dalam fatwa MUI pusat.

Selain membagikan pamlet fatwa MUI yang berisi haramnya umat Islam mengucapkan selamat natal dan menggunakan atribut natal, ansharusy syariah Banten juga membentangkan beberapa spanduk di wilayah Cilegon dan Serang.

Pertama Ansharusy Syariah mendatangi Super Mall Cilegon dengan membagikan pamlet di area depan Super Mall. Kemudian dilanjutkan di Ramayana Serang dengan membagikan pamflet serta memberikan surat ke pengelola KFC dan Dunkin Donuts. Alhamdulillah mereka merasa senang ada pembelaan/sosialisasi tentang haramnya mengucapkan atau merayakan natal. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...