Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar! Mujahidin Jabhah Nushrah berhasil hancurkan 9 tank dan tewaskan 20 pasukan Nushairiyah di Wadi Al-Dhaif

12

HAMAH (Arrahmah.com) – Dengan pertolongan Allah, Mujahidin Jabhah Nushrah berhasil menghancurkan 9 tank beserta penumpangnya dan menewaskan lebih dari 20 pasukan rezim Nushairiyah Suriah, lapor koresponden arrahmah.com dari bumi jihad Syam yang diberkahi pada Sabtu (20/12/2014).

Sebelumnya, belasan tank dan kendaraan berat pasukan Nushairiyah dilaporkan berusaha melarikan diri dari pertempuran Wadi Al Dhaif menuju wilayah Moerik melalui jalur Khon Saikhun.

Dalam pengejaran konvoi tersebut, Mujahidin mengerahkan belasan penembak tank (RPG) dan beberapa kendaraan ber-kaliber 14.5 dan 23 mm.

Pertempuran pun meletus di distrik Khon Saikhun pada Senin (15/12) malam.

Mujahidin berkali-kali menembakkan senjata berat dan RPG untuk menghalau dan menghancurkan kendaraan musuh hingga pagi hari.

Pada pertempuran tersebut beberapa kendaraan berat pasukan Nushairiyah sempat melintas menuju wilayah Moerik, namun tidak sedikit yang hancur terkena serangan Mujahidin.

Alhamdulillah, pertolongan Allah begitu dekat. Sejumlah karomah dirasakan langsung oleh Mujahidin di tengah pertempuran tersebut. Di antara karomah yang dilaporkan langsung oleh koresponden arrahmah.com dalam peperangan Wadi Al Dhaif ini ialah:

  • 3 bmp dan 2 tank milik pasukan Nushairiyah tidak bisa digunakan ketika perang berlangsung
  • 4 birmil yang dijatuhkan melalui helikopter Nushairiyah meledak di udara di mana pada saat itu juga Mujahiddin tengah berada tepat di bawah ledakan barmil tersebut
  • 2 barmil yang jatuh ke tanah tidak meledak

Berikut foto-foto yang berhasil dihimpun dari pertempuran Wadi Al Dhaif tersebut:

Pertempuran-Wadi-al-Deif(0) Pertempuran-Wadi-al-Deif(1) Pertempuran-Wadi-al-Deif(2) Pertempuran-Wadi-al-Deif(3) Pertempuran-Wadi-al-Deif(4) Pertempuran-Wadi-al-Deif(5) Pertempuran-Wadi-al-Deif(6)Pertempuran-Wadi-al-Deif(8)

Alhamdulillah, semua ini pertolongan dari Allah.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...