Berita Dunia Islam Terdepan

Intel Zionis berhasil ditangkap Perlawanan saat memata-matai persenjataan Hamas

5

GAZA (Arrahmah.com) – Pada Selasa (16/12/2014), sumber-sumber keamanan di Jalur Gaza, mengatakan bahwa perlawanan berhasil menangkap seorang agen mata-mata zionis, yang ditugasi untuk memantau persenjata yang dipamerkan Brigade al Qassam dalam parade militer memperingati 27 tahun kelahiran gerakan Hamas.

PIP, melansir sumber-sumber keamanan Palestina di Gaza menyatakan bahwa pengakuan awal dari mata-mata tersebut menunjukkan bahwa dia ditugasi oleh seorang komandan intelijen zionis untuk memantau kemana senjata-senjata tersebut akan dibawa dan di mana akan disembunyikan, pada Rabu (17/12).

Dikatakan bahwa mata-mata keamanan perlawanan selalu dalam keadaan waspada di lapangan selama acara parade militer. Dengan demikian, mereka berhasil memantai dan mendeteksi sejumlah kasus yang mencurigakan.

Sumber keamanan senior di Gaza mengatakan, “Agen mata-mata yang ditangkap tersebut menerima komunikasi dari seorang komandan intelijen zionis yang menugasinya untuk memantai parade militer dan mendata semua senjata yang dipamerkan, di samping mencatat tanda nomor mobil yang digunakan untuk mengangkut senjata-senjata tersebut.

Mata-mata zionis tersebut juga ditugasi untuk mengetahui di mana parade berakhir dan ke mana roket-roket besar yang dipamerkan tersebut akan disembunyikan, di samping untuk mengetahui lokasi penyembunyian pesawal tanpa awak ababil yang diluncurkan Brigade al Qassal dalam parade militer tersebut.

Menurut prediksi, dinas keamanan zionis Shin Bet, berusaha untuk mengetahui lokasi penyimpanan roket-roket dan gudang-gudang senjata militer perlawanan Palestina, terutama setelah mengalami kegagalan besar dalam perang terakhir ke Jalur Gaza. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...