Ribuan warga Palestina mengantar kepergian Mahmoud yang dibunuh "Israel" di Kamp Qalandia

24

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Mahmoud Udwan (21) ditembak dan dibunuh oleh pasukan khusus “Israel” di kamp pengungsi Qalandia dekat Ramallah pada Selasa (16/12/2014) kemarin. Pasukan pengecut “Israel” menyerang kamp itu dalam serangan penangkapan, lapor MEMO.

Mahmoud dilaporkan telah berusaha untuk melawan invasi dengan melemparkan batu ke arah pasukan “Israel”, tapi pemuda Palestina itu juga dikabarkan tengah berdiri di balkon rumahnya ketika ditembak dan dibunuh.

Setelah melaksanakan otopsi resmi di Abu Dis, jenazah Mahmoud dikembalikan ke kamp Qalandia di mana ia dibawa melewati jalan-jalan kamp oleh para pelayat. Ribuan orang berkumpul untuk bergabung dalam prosesi pemakaman Mahmoud di rumah keluarganya, dan kemudian ke masjid pusat.

Jenazah Mahmoud akhirnya dikuburkan sore harinya setelah dishalatkan di masjid. Mahmoud adalah warga Palestina keempat dari kamp Qalandia yang telah dibunuh oleh pasukan biadab “Israel” pada tahun ini dan merupakan warga Palestina ke-47 yang dibunuh oleh penjajah “Israel” di Tepi Barat pada tahun 2014.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.