Tentara "Israel" membunuh warga Palestina selama penangkapan di Ramallah

33

RAMALLAH (Arrahmah.com) Tentara “Israel” menembak dan membunuh seorang pemuda Palestina dalam serangan fajar di kamp pengungsi Qalandiya di dekat Ramallah, ungkap petugas medis, Selasa (16/12/2014), sebagaimana dilansir oleh Ma’an News Agency.

Mahmud Abdullah Udwan, (21), ditembak di kepala saat berdiri di atap rumah keluarganya di kamp tersebut, kata petugas medis.

Dia ditembak oleh tentara “Israel” saat menggeledah rumahnya untuk melakukan penangkapan sekitar pukul 03:00 waktu setempat.

Sebagai akibat dari serangan itu, bentrokan pun pecah antara tentara “Israel” dengan pemuda yang melemparkan batu ke arah tentara “Israel”.

Presiden Mahmud Abbas dalam sebuah pernyataan mengecam pembunuhan itu dan mendesak masyarakat internasional untuk memberikan perlindungan bagi rakyat Palestina.

Meskipun menghadapi perlawanan, tentara “Israel” berhasil menahan Mujahid Hamad, (26), yang bekerja di federasi sepakbola Palestina sebagai penjaga keamanan di stadion.

Sebanyak empat warga Palestina telah tewas oleh tentara “Israel” di kamp pengungsi Qalandiya tahun ini selama serangan penangkapan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.