"Israel" ketar-ketir, Al-Qassam penyusup berbahaya

cuplikan video aksi Al-Qassam yang dibocorkan dari komputer militer "Israel"
4

GAZA (Arrahmah.com) – Video aksi Brigade Izzudin Al-Qassam saat menyusup ke pangkalan militer Zionis sebelah timur Gaza pada 19 Juli lalu yang dibocorkan ditanggapi Koran Ibrani Maarev dengan pernyataan, “kami dihadapkan pada rangkaian penyusupan berbahaya”, sebagaimana dikutip Pusat Informasi Palestina, Senin (15/12/2014).

Pengamat militer, Yoha Over mengatakan kepada Maarev, penampilan Al-Qassam yang direkam dengan menggunakan kamera pengintai “Israel” menunjukan bahwa Hamas masih memliliki lebih banyak lagi dokumen-dokumen video lainya yang sangat rahasia terkait dengan operasi militernya pada perang Gaza, Juli lalu.

Dia menjelaskan, Al-Qassam telah berhasil mengelabui tentara zionis dan kembali dengan selamat, menunjukan bahwa mereka mempunyai kemampuan untuk menyerbu pangkalan Kibbutz “Beeri,” dan menewaskan 188 brigade “Tomer Afrah bersama komandannya, selain dua petugas lainnya, yaitu: “Kapten Amots Gerenberg dan Sersan Adar Barsno.” Penayangan operasi Al-Qossam kemarin memberikan tanda tanya besar tentang kredibilitas yang dimilki zionis .

Video tersebut menunjukkan, para personel Al-Qassam dengan tenang berhasil merampas senjata milik tentara zionis. Al-Qassam telah kembali ke pangkalanya dengan aman, sementara pihak tentara zionis mengklaim bahwa mereka berhasil membunuh sejumlah personel Al-Qassam.

Video baru yang kedua dari jenisnya yang sama akan diterbitkan Al-Qaossam merupakan cuplikan dari hasil serbuanya ke pangkalan militer Zionis di Zikkim yang berhasil gilang gemilang tanpa ada korban dari pihak Al-Qassam. Allahu Akbar! (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.