Video : Dari medan pertempuran operasi Tanzhim Al-Qaeda di Jazirah Arab (AQAP)

Mujahidin AQAP di provinsi Hadramaut. (Foto: Internet)
10

(Arrahmah.com) – Media Muqawamah pada Kamis (4/12/2014) mempublikasikan sebuah video terjemah Indonesia berjudul “Dan Hendaklah Mereka Merasakan Kekerasan Kalian” yang dirilis oleh Yayasan Media Al Malahem, sayap media Mujahidin Al-Qaeda di Jazirah Arab atau Al-Qaeda in the Arabian Peninsula (AQAP).

Video ini menampilkan operasi yang dilancarkan Mujahidin AQAP melawan pasukan boneka Yaman yang berdiri di barisan pemberontak Syiah Houtsi di barak militer Pleton 4 dari Batalion 27 wilayah Hadramaut. Pos-pos militer tersebut juga bekerja sama dengan salibis Amerika dan memberikan informasi kepada pesawat mata-mata Amerika.

Video berdurasi 11 menit 50 detik ini juga menampilkan seorang mujahid pelaku amal Istisyadiyah, Muwahhid Al-Qiqiy –semoga Allah menerimanya sebagai syuhada-, yang menyampaikan wasiatnya kepada keluarga dan orang-orang yang ia cintai, kepada seluruh umat Islam, serta menyampaikan peringatannya kepada para thagut musuh-musuh Islam.

Selain itu, video ini juga menampilkan sesi latihan dan persiapan penyerangan di mana mujahidin tampak berbaris dan berlatih menggunakan senjata api. Setelah itu, mujahidin berkumpul dan bersiap untuk melancarkan oparasi, sementara para ahli menyiapkan peralatan yang akan digunakan dalam serangan. Para mujahid gagah berani itu kemudian berangkat menggunakan beberapa mobil menuju medan pertempuran dengan mengibarkan bendera tauhid.

Sebelum pelaku istisyadiyah melancarkan serangannya, ia memeluk saudara-saudara mujahidin lainnya sebagai salam perpisahan. Tak lama kemudian, video menampilkan ledakan syahid yang membuka jalannya pertempuran dan kontak senjata mujahidin melawan pasukan boneka Yaman di Markas Militer Al-Ghabr. Baku tembak terhadap helikopter musuh yang datang pun turut terjadi, hingga helikopter itu akhirnya mundur menjauh dari lokasi pertempuran.

Alhamdulillah, operasi akhirnya berhasil, mujahidin pun menguasai barak militer musuh. Sementara empat mujahidin dilaporkan syahid, in syaa Allah, dalam operasi ini, semoga Allah menerima mereka sebagai syuhada. Mujahidin juga berhasil memperoleh ghanimah dari semua pos-pos musuh serta menawan sisa pasukan boneka Yaman yang membantu pemberontak Syiah Houtsi di sana. Seorang mujahid terdengar menggemakan takbir kemenangan, “Ya Allah, hinakanlah kaum murtadin dan menangkanlah mujahidin, Allahu Akbar!”

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.