Berita Dunia Islam Terdepan

Setidaknya 80 tentara boneka tewas dalam serangan di ibukota Imarah Kaukasus

gedung percetakan, alat propaganda Rusia berhasil dihancurkan Mujahidin Kaukasia
4

GROZNI (Arrahmah.com) – Mujahid dari skuad syahid yang masuk Jokhar menekankan bahwa tujuan dari operasi syahid pembalasan di Jokhar adalah untuk membalas boneka Rusia yang melakukan penindasan terhadap perempuan Muslim Chechnya. Para Mujahid memperingatkan musuh kuffar dan menegaskan akan berjuang sampai mati, sebagaimana dilansir Kavkaz Center pada Kamis (4/12/2014).

Alhamdulillah, dilaporkan dalam dokumen audio Departemen Pengamatan, sebanyak 80 tentara boneka Rusia telah tewas di tangan Mujahidin Kaukasia. Selama pertempuran, pusat propaganda Rusia, Publishing House Building, sepenuhnya hancur. Sebuah pusat perbelanjaan lokal yang dimiliki oleh tinggi-peringkat wayang juga terbakar. Pertempuran sengit terus terjadi di dalam sebuah gedung sekolah umum kosong. Sementara, Rusia penjajah menembak menggunakan kendaraan lapis baja dan penyembur api. Mereka juga dilaporkan menggunakan helikopter tempur terhadap Kaukasus Mujahidin di ibukota Imarah Kaukasus.

gedung percetakan, alat propaganda Rusia berhasil dihancurkan Mujahidin Kaukasia
gedung percetakan, alat propaganda Rusia berhasil dihancurkan Mujahidin Kaukasia

“Meskipun Departemen Pengamatan Imarah Kaukasus tidak memberikan data detil berapa jumlah Mujahidin yang terlibat dalam Operasi syahid Pembalasan, namun angkanya bervariasi antara 10-400 pejuang,” menurut Kavkaz Center pada kamis (4/11). Penduduk setempat pun menguatkan dengan mengatakan bahwa jumlah Mujahidin banyak sekali (lihat video). Biidznillah, tidak ada satu pun korban dari Mujahidin Kaukasia. Allahu Musta’an. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...