Imarah Kaukasus: Penyerbuan Jokhar adalah operasi syahid pembalasan!

salah satu kendaraan militer musuh yang berhasil dihancurkan Mujahidin Imarah Kaukasus
29

JOKHAR (Arrahmah.com) – Imarah Kaukasus telah berhasil menyerbu Jokhar -pusat Grozni- pada Rabu (3/12/2014). Para Mujahidin Kaukasia tersebut menyatakan bahwa operasi syahid kali ini merupakan operasi pembalasan atas kedzoliman kaum kuffar terhadap para Muslimah Chechnya, sebagaimana rilis resmi dari Imarah Kaukasus pada Kamis (4/11) melalui sayap medianya, Kavkaz Center.

salah satu kendaraan militer musuh yang berhasil dihancurkan Mujahidin Imarah Kaukasus

salah satu kendaraan militer musuh yang berhasil dihancurkan Mujahidin Imarah Kaukasus

Kami adalah Mujahidin Imarah Kaukasus di Provinsi Chechnya. Kami memasuki kota Jokhar atas perintah Emir Khamzat. Kami juga berada di bawah sumpah setia kepada Amir Abu Muhammad. Saat ini, ada pertempuran-pertempuran yang sedang berlangsung. Banyak Mujahidin memasuki kota. Ini adalah serangan pembalasan kepada penindasan antek Rusia terhadap perempuan Muslim, saudari kita. Ini adalah operasi mati syahid, dan kami akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Sudah ada hasil. Allah hilangkan [musuh] dengan tangan kami. Kami telah menghancurkan banyak kendaraan, konvoi militer, menangkap banyak tentara [musuh]. Kita tidak bisa menangani mereka semua. Allah membantu kita. Kami telah menyebar ke seluruh kota, ada pertempuran-pertempuran, dan tidak ada satu pun dari kami telah terluka, dan kami membunuh banyak dari mereka.

Allah berfirman dalam Al-Quran:

َاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ () وَيُذْهِبْ غَيْظَ قُلُوبِهِمْ ۗ وَيَتُوبُ اللَّهُ عَلَىٰ مَن يَشَاءُ ۗ
وَاللَّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ

“Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu. Allah akan menghinakan mereka, menolong kamu dari mereka, dan melegakan hati orang-orang yang beriman,serta Allah akan menghilangkan panas hati orang orang mukmin. Dan Allah menerima taubat orang-orang yang dikehendaki- Nya. Allah Maha Mengetahui lagi Maha bijaksana.” (at-Taubah: 14-15)

Kami melihatnya … Dalam situasi yang kita miliki di sini … Ini adalah hidup kita …. Allahu Akbar!

Departemen Informasi Terkini
Kavkaz Center

Allahu akbar, maka benarlah firman Allah subhanahu wata’ala,

أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا ۚ وَإِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ

“Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Sesungguhnya Allah benar-benar Mahakuasa menolong mereka itu.” (al-Hajj: 39). (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.