Kebahagiaan dan duka Mujahidin Jaisyul Islam

Yusuf Abdul Wahab, salah seorang komandan Jaisyul Islam syahid ditikam orang tak dikenal (30/11)
26

JOBAR (Arrahmah.com) – Masih hangat kenangan Wisuda Angkatan I (pertama) camp militer “Nahjul Qur’an” di Dar’a dan Qunaethera serta penghargaan kepada para Mujahidin Jaisyul Islam yang berhasil menghafal beberapa juz dari Al-Qur’an selama berada di front pertempuran Jobar yang penuh suka cita.

Namun, 2 hari lalu, salah seorang komandannya yang berasal dari wilayah Adra dikabarkan telah syahid ditikam musuh, sebagaimana dilaporkan media resmi JI pada Senin (1/12/2014).

Insiden penikaman terhadap salah seorang Komandan Jaisyul Islam, Yusuf Abdul Wahab, atau yang lebih dikenal dengan Abu Shaleh Abrar terjadi pada malam Ahad (30/11) di wilayah Raihan.

“Beliau ditikam oleh orang tak dikenal, karena pada saat itu pelaku menggunakan topeng. Kejadian ini berlangsung pada malam ahad yang bertepatan pada tanggal 30 Oktober di wilayah Raihan,” ujar sumber Jaisyul Islam.

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala merahmati beliau dan menerima amalan-amalan shalihnya.

Sebelumnya pada Senin (24/11), Jaisyul Islam menyelenggarakan Wisuda Angkatan I (pertama) camp militer “Nahjul Qur’an” di Dar’a dan Qunaethera.

wisuda angkatan pertama camp militer "Nahjul Qur'an" di Dar'a dan Qunaethera
wisuda angkatan pertama camp militer “Nahjul Qur’an” di Dar’a dan Qunaethera

Selain itu, juga terdapat acara pemberian penghargaan kepada para Mujahidin Jaisyul Islam yang berhasil menghafal beberapa juz dari Al-Qur’an selama berada di front pertempuran Jobar pada Sabtu (29/11).

penghargaan kepada para Mujahidin Jaisyul Islam yang berhasil menghafal beberapa juz dari Al-Qur'an selama berada di front pertempuran Jobar
penghargaan kepada para Mujahidin Jaisyul Islam yang berhasil menghafal beberapa juz dari Al-Qur’an selama berada di front pertempuran Jobar

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.