Berita Dunia Islam Terdepan

Ledakan mematikan terjadi di beberapa provinsi di Afghanistan

Mujahidin IIA mengaku bertanggung jawab atas serangan mematikan yang menghantam Kabul pada 27 November 2014. (Foto : Reuters)
5

HELMAND (Arrahmah.com) – Setelah serangan terkoordinasi oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) yang menghantam distrik kelas atas di Kabul di mana terdapat beberapa kedutaan asing dan rumah pejabat boneka Afghanistan, kini ledakan mematikan terjadi di beberapa provinsi di Afghanistan.

Sebuah ledakan bom mobil menghantam markas kepolisian boneka di provinsi Helmand, menewaskan sedikitnya tiga polisi dan melukai tiga lainnya.

Serangan yang terjadi Jum’at (28/11/2014), menargetkan pos pemeriksaan di distrik Nawzad hanyalah satu dari tiga serangan lainnya di provinsi yang sama, ujar laporan Al Jazeera.

Dalam insiden lainnya, tiga orang terluka serius ketika ledakan bom terjadi di distrik Mazar-e-Sharif di provinsi Balkh.

Mujahidin juga menargetkan pos musuh di distrik Surkani provinsi Kunar di hari yang sama. Mujahidin IIA membongkar pos tersebut setelah terlibat baku tembak dengan musuh. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...