Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah kepada Lebanon: bebaskan Ukhty Jamana Hameed atau milisi Hizbulata ini mati!

pesan Jabhah Nushrah kepada pemerintah Lebanon untuk membebaskan Ukhty Jamana Hameed atau kepala milisi hizbulata ini akan dipenggal
8

ARSAL (Arrahmah.com) – Masyarakat yang mengikuti informasi jihad global di media sosial sempat dikagetkan sebuah foto dijuduli “Mujahidin Jabhah Nushrah memenggal kepala milisi hizbulata yang ditahannya”. Ternyata, foto tersebut merupakan pesan Jabhah Nushrah (JN) kepada pemerintah Libanon terkait pembebasan Ukhty Jamana Hameed, bukan praktik pemenggalan oleh JN, sebagaimana dilansir sayap media resmi JN, Murasil al-Manarah al-Baidha’ pada Jum’at (28/11/2014).

Pada publikasi foto yang menampakkan seorang pria berlutut menangis dalam ancaman pedang di lehernya oleh Mujahidin JN pada akun Twitter resminya (@alnusra313) terdapat sebuah pesan bahwa “pemerintah Libanon harus membebaskan Ukhty Jamana Hameed, jika tidak, militan syiah rafidhah hizbulata ini akan mati.”

Semoga pesan Jabhah Nushrah tersebut menjadi jalan kebebasan Ukhty Jamana Hameed yang ditawan oleh pemerintah Lebanon dalam keadaan sehat wal ‘afiat. Insyaa Allah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...