Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, 20 orang Palestina ditangkap di Tepi Barat

1

AL-KHALIL (Arrahmah.com) – Pasukan Pendudukan “Israel” menangkap 20 warga Palestina di seluruh Tepi Barat dan Al-Quds saat Rabu fajar (26/11/2014), sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center.

Sumber-sumber lokal mengungkapkan bahwa enam warga Palestina ditahan di al-Khalil, sementara lima lainnya ditangkap di Bethlehem. Dua penangkapan juga dilaporkan terjadi di Ramallah dan yang ketigas terjadi di Nablus.

Enam warga Al-Quds lainnya, termasuk seorang wanita, ditangkap pada malam penggerebekan di sejumlah rumah di wilayah pendudukan Al-Quds.

Para perempuan secara brutal diserang dan dipukuli selama penangkapannya.

Dua pemimpin senior Hamas juga termasuk diantara orang-orang yang ditangkap saat polisi pendudukan “Israel” melakukan serangan brutal dan menggeledah rumah mereka di Ramallah.

Tiga oarag bersaudara ditangkap di al-Khalil, dan juga seorang mantan tahanan yang pernah menghuni penjara “Israel” selama delapan tahun.

Seorang aktivis di Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina yang menjalani hukuman di penjara-penjara “Israel” juga tertangkap di Nablus dan dibawa ke tempat yang tidak diketahui.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...