Berita Dunia Islam Terdepan

Felix Siauw: Open house Islam di Al-Fatih Center

Ustadz Felix Siauw, mu'allaf dengan buku-buku inspiratif karya pertamanya
13

JAKARTA (Arrahmah.com) – Jika umat Kristen menurunkan misionarisnya untuk membujuk Ummat Islam untuk mempercayai Yesus secara terselubung di Car Free Day Jakarta dan Sentul, maka Ustadz Felix Siauw punya cara dakwah yang lebih elegan lagi. Salah satu contoh gerak dakwah tersebut adalah melalui Open House Islam‬ II yang insyaa Allah akan diselengarakan pada 7 Desember yang akan datang di Al-Fatih Center Jakarta, sebagaimana dipublikasikan Ustadz Felix Siauw pada laman resmi Facebooknya, Kamis (27/11/2014).

Acara Open House Islam II ini sengaja disediakan untuk mengakomodir teman-teman kita yang belum Muslim, namun tertarik dan mau mempelajari Islam. Insyaa Allah acara ini akan diadakan di Al-Fatih Center mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB. “Acara ini khusus bagi non-Muslim yang mau mengenal Islam….Bagi yang ingin belajar, harap daftar sendiri,” ujar Ustadz Felix.

Menurutnya, banyak non-Muslim yang ingin memeluk Islam namun masih ragu. Oleh karea itu, Ustad Felix menyatakan siap membantu menjelaskan Islam secara baik-baik tanpa debat kusir. Ia akan membantu dengan sharing pengalamannya yang memeluk Islam melalui proses pemikiran yang matang.

“Kalau dear likers sekalian punya temen non-Muslim yang tertarik, minta dia hubungi sendiri dan daftar sendiri kalau memang niat,” tambahnya ramah.

Ustadz Felix menggarisbawahi, bahwa acara ini bukan kelas debat, tapi bersifat privat dan free of charge (gratis). Ini khusus hanya untuk yang tertarik dan mau belajar Islam. “Saya nggak melayani debat,” pungkasnya. Alhamdulillah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...