Berita Dunia Islam Terdepan

Rudal “Israel” membunuh warga Palestina yang sedang menggembala dombanya di Lembah Yordan

6

PALESTINA (Arrahmah.com) – Ahmed Abu Al-Sheikh (44) pada Ahad (23/11/2014) meninggal dunia karena luka yang dideritanya setelah terkena ledakan rudal sisa militer “Israel” di Lembah Yordania, di desa Bardala dekat Tubas, Lembah Yordan, lapor PNN.

Departemen Humas dan Media polisi setempat dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa Ahmed sedang menggiring domba-dombanya saat benda mencurigakan yang ternyata adalah rudal sisa militer “Israel”, meledak.

Ledakan itu menyebabkan luka serius bagi Ahmed, di mana ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada hari itu. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Masyarakat setempat kemudian dihimbau untuk sangat berhati-hati ketika berhadapan dengan benda-benada yang mencurigakan, dan menghindari risiko dengan memanggil anggota polisi setempat.

Seorang anak Palestina juga terbunuh sekitar sebulan yang lalu dalam kondisi yang sama di Gaza, ketika sisa rudal biadab “Israel” meledak dan menyebabkan kematiannya setelah ia mengalami luka kritis.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...