Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim yahudi zionis ekstrim tabrak bocah Palestina hingga patah kaki di Al-Quds

1

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Seorang bocah Palestina mengalami patah kaki akibat dilindas oleh mobil milik pemukim yahudi zionis ekstrim dekat Deir Yasin di wilayah Barat Al Quds, pada Selasa (25/11/2014), sebagaimana dilansir Suara Palestina. Sementara seorang pemuda palestina babak belur akibat diserang oleh pemukim zionis ilegal di sebuah daerah bernama “Tallah Faransiah”.

Seorang bocah Palestina berusia 14 tahun mengalami patah kaki kiri setelah ditabrak pemukim zionis di barat Al-Quds. Ayah korban mengatakan bahwa seorang pemukim zionis mengendarai mobil membuntuti anaknya dan sengaja menabrak dan menyeretnya setelah tertabrak. Di waktu yang sama, di tempat yang berbeda seorang pemuda Palestina babak belur setelah diserang oleh sekelompok ekstrimis yahudi zionis.

Kepada kantor berita Wafa, sang korban bernama Mahmud Isham Ubaid (19) mengatakan bahwa Senin malam (24/11) saat dia pulang dari tempat kerjanya, seorang mobil menghentikan langkahnya dan para pengendara mobil yang merupakan pemukim yahudi zionis turun dan berjalan ke arahnya. Awalnya mereka meminta sebuah korek api namun ketika sang Korban menjawab tidak punya, dia langsung dipukuli hingga babak belur.

Mahmud -sang korban- menambahkan bahwa 4 pemukim zionis lain turun dari mobil sambil memegang batangan besi dan pisau. Mereka berusaha menyerangnya namun Mahmud berhasil melarikan diri. Alhamdulillah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...