Berita Dunia Islam Terdepan

Lagi, aksi penusukan misterius lukai pemukim yahudi ilegal terjadi di Al-Quds

3

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Seorang pemukim zionis ilegal terluka di dada pada Senin (24/11) malam oleh aksi penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal di Al-Quds, sebagaimana dilaporkan Radio Suara Palestina.

Media zionis mengatakan, seorang warga “Israel” mengalami aksi penusukan di jalan Yafa di Al-Quds dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pasukan polisi “Israel” segera dikerahkan ke lokasi dan langsung melakukan operasi pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Beberapa menit sebelum peristiwa ini, seorang polisi “Israel” dan seorang lainnya terluka dalam peristita penabrakan di kota Al-Quds oleh mobil yang dikendarai 2 pemuda Palestina,” demikian menurut klaim kepolisian zionis. Sementara itu, sumber-sumber media zionis mengatakan bahwa peristiwa ini adalah tindakan”kriminal”.

Dalam beberapa pekan terakhir kota Al-Quds dan wilayah Tepi Barat diwarnai sejumlah aksi penusukan dan penabrakan sebagai aksi balasan atas eskalasi serangan “Israel” penjajah terhadap Masjid Al-Aqsha dan penyerbuan yang dilakukan oleh kelompok-kelompok pemukim pendatang zionis ke dalamnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum jelas apakah aksi penusukan misterius tersebut dilakukan warga Palestina atau hanya penusukan karena motif kejahatan yang tidak terkait yahudisasi Masjid Al-Aqsha. Wallahu a’lam bish shawab. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...