Berita Dunia Islam Terdepan

Innalillahi wainna ilaihi raaji’uun, 2 petinggi Jaisyul Islam telah syahid

jama'ah shalat ghaib untuk kedua syuhada jaisyu islam
4

SURIAH (Arrahmah.com) – Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah syahid 2 petinggi Harakah Jaisyul Islam, yakni Abu Muhammad Adas dan Abu Khattab pada Ahad malam (23/11/2014), sebagaimana dilansir laman Facebook resmi Jaisyul Islam pada Senin (24/11). Bismillah.

Sepasang mata ini sungguh mengeluarkan air mata, dan hati ini sungguh merasakan kesedihan, begitu juga kami atas perpisahan terhadap kalian berdua wahai Abu Muhammad Adas dan Abu Khattab, kami tidak mengatakan sesuatu kecuali apa-apa yang diridhai oleh Rabb kami (Abu Abdurrahman Ka’ka’ah).

Telah syahid insyaa Allah, 2 petinggi Jaisyul Islam kemarin malam (23/11) dengan cara ditikam oleh pihak musuh:
1. Abu Muhammad Adas, Ketua Pengamanan dan Pembinaan Pembelot (dari rezim)
2. Abu Khattab , Wakil Komandan Ruang Operasi.

Telah dilaksanakan sholat jenazah terhadap 2 petinggi tersebut pagi tadi (24/11), diikuti dengan pemakaman. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa mereka dan ditempatkan di barisan para syuhada.

Demikian rilis dan ucapan bela sungkawa atas kesyahidan Mujahid kita, Abu Muhammad Adas dan Abu Khattab. Semoga Allah memberikan posisi tertinggi di Jannah-Nya. Aammiin yaa rabbal ‘aalamiin.

وَلاَ تَقُولُواْ لِمَنْ يُقْتَلُ فِي سَبيلِ اللّهِ أَمْوَاتٌ بَلْ أَحْيَاء وَلَكِن لاَّ تَشْعُرُونَ

Dan janganlah kamu mengatakan (bahwa) sesiapa yang terbunuh dalam perjuangan membela agama Allah itu: Orang-orang mati; bahkan mereka itu orang-orang yang hidup (dengan keadaan hidup yang istimewa), tetapi kamu tidak dapat menyedarinya. (Qur’an Surat al Baqarah:154)

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...