Berita Dunia Islam Terdepan

Ratusan warga Al-Quds tolak penggusuran rumah Asy-Syahid Ibrahim Al-Akari oleh “Israel”

ratusan warga al-quds menolak penggusuran rumah asy-syahid ibrahim al-akari oleh "israel"
8

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Sudah menjadi sunnatullah bahwa Yahudi selalu tak ridha akan Ummat Islam. Bahkan kediaman musuh “Israel” yang telah syahid pun masih zionis perkarakan.

Bereaksi atas sikap arogan zionis penjajah tersebut, ratusan warga al-Quds, menggelar aksi demo menolak kebijakan penggusuran rumah asy-syahid Ibrahim al-Akari di kamp Syu’fat al-Quds oleh “Israel” pada Jumat petang (21/11/2014). Aksi tersebut merupakan bentuk solidaritas untuk keluarga al-Akari, syuhada Hamas daerah operasi al-Quds timur yang melancarkan aksi penabrakan zionis beberapa waktu lalu, sebagaimana dilaporkan Pusat Informasi Palestina pada Sabtu (22/11).

Beberapa sumber di al-Quds menyebutkan, ratusan warga turut serta dalam aksi solidaritas, berarak dari masjid kamp Syu’fat menuju rumah asy-syahid al-Akari, dan dari kota Anata menuju rumah rumah asy-syahid al-Akari. Massa tersebut mendukung keluarga beliau dan menolak keputusan zionis yang akan menggusur rumahnya.

Para pemuda itu meneriakan dukungan untuk keluarga asy-syahid al-Akari, dan mengibarkan bendera Palestina serta sejumlah faksi perlawanan.

Pihak “Israel” penjajah menyerahkan surat keputusan penggusuran kepada keluarga asy-syahid al-Akari, Kamis (20/11) berisi instruksi penggusuran dengan rentang waktu 48 ke depan. Allahu musta’an.

ibrahim al-akari dan keluarganya menjadi target "israel"
foto asy-syahid ibrahim al-akari dan keluarganya menjadi target “israel” beredar di media sosial
ibrahim al akari syahid di tangan "israel" pasca melakukan aksi penabrakan zionis penjajah
ibrahim al-akari syahid di tangan “israel” pasca melakukan aksi penabrakan zionis penjajah

 

(adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...