Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nusrah bebaskan Muslimah dari tahanan rezim Assad di Idlib

jabhah nushrah menyerang markas militer nushairiyah dalam operasi pembebasan desa dali, wilayah daraa
4

IDLIB (Arrahmah.com) – Rezim Assad tak pernah tebang pilih dalam melancarkan aksi penangkapannya. Pemuda, pemudi, remaja, dewasa, dan manula senantiasa menjadi mangsa kekjaman penjara nushairiyah. Namun alhamdulilah pada Rabu (19/11/2014), Jabhah Nushrah telah berhasil membebaskan para Muslimah yang ditahan oleh rezim. Hal tersebut merupakan dampak positif dari operasi para Mujahidin yang sebelumnya telah menguasai jalan menuju kota Idlib, yang sebelumnya berada di bawah kekuasaan rezim, sebagaimana dilaporkan Murasil al-Manarah al-Baidha’, media resmi Jabhah Nushrah pada hari yang sama.

Jabhah Nushrah menjelaskan bahwa mereka menggunakan taktik pemblokadean seluruh jalan menuju kota Idlib dalam misi pembebasan para Muslimah tersebut. Dengan demikian, tentara rezim terkepung dan menuruti tuntutan Mujahidin.

Ini merupakan langkah untuk menekan rezim Assad yang baru-baru ini melakukan penangkapan terhadap para Muslimah yang merupakan kerabat dari Mujahidin Jabhah Nusrah. Alhamdulillah, setelah rezim menyerah dan membebaskan Muslimah yang dijadikan tebusan, jalan menuju kota Idlib dibuka kembali. Wallahua’lam bish showab. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...