Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim ilegal “Israel” menghadapi lemparan batu pemuda Palestina dengan tembakan

0

PALESTINA (Arrahmah.com) – Netanyahu pada Selasa (18/11/2014) mengeluarkan perintah untuk memudahkan lisensi penggunaan senjata oleh para pemukim ilegal “Israel”. Hal itu dilakukan setelah serangan mematikan di sebuah sinagog yang dilakukan oleh dua warga Palestina pemberani di Yerusalem, yang berhasil menewaskan 5 warga zionis “Israel”, lapor PNN.

Akibatnya, seorang pemukim ilegal “Israel” pada Selasa (18/11) menembaki para pemuda Palestina yang dia klaim melemparkan batu dan bom molotov ke arah kendaraannya di Hizma dekat Ramallah.

Penduduk desa Hizma mengatakan bahwa pemukim “Israel” itu mengarahkan pistolnya dan menembaki sekelompok pemuda Palestina. Dia mengklaim bahwa mereka mencoba untuk melemparkan bom molotov ke arahnya saat dia melewati jalan utama dekat desa itu.

Tak hanya sampai di situ, setelah insiden tersebut, pasukan pengecut “Israel” juga bergegas ke daerah itu, dan mengejar para pemuda Palestina sambil menembakkan granat gas air mata mereka, sementara para pemuda Hizma bertahan melawan mereka.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...