Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin IIA menyerang Green Village, sejumlah tentara penjajah tewas

2

KABUL (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban melancarkan serangan terhadap sebuah basis pasukan AS-NATO yang disebut Green Village di tengah-tengah serangkaian “Operasi Khaibar”, berdasarkan laporan Al-Emarah News.

Laporan mengatakan bahwa serangan itu dilakukan pada Rabu (19/11/2014) malam di Green Village, sebuah tempat yang terletak di Kabul menjadi basis pasukan penjajah asing yang paling dijaga ketat

Laporan memaparkan bahwa serangan dimulai pada pukul 21:00, ketika seorang Mujahid IIA menghantamkan mobil penuh bahan bakar yang dikendarainya ke gerbang komplek tersebut.

Ledakan besar yang diakibatkan bom mobil itu cukup menghancurkan pos-pos pemeriksaan musuh, sehingga memungkinkan tiga Mujahidin lainnya bernama Yasin, Abdul Khaliq dan Ibrahim untuk menerobos ke dalam komplek tersebut dan melancarkan serangan jarak dekat.

Sejumlah pasukan penjajah asing tewas atau terluka dalam operasi ini. Selain itu, belasan tentara rezim juga tewas dalam serangan tersebut.

Mujahidin IIA semakin meningkatkan operasi-operasinya terhadap pangkalan-pangkalan utama musuh dalam beberapa pekan terakhir, menargetkan pasukan penjajah dan antek-antek lokal mereka. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...