Berita Dunia Islam Terdepan

Breaking: Rumah As-Syahid Abdurrahman Syaludi di Al-Quds diledakkan zionis “Israel”

peledakan rumah abdurrahman syaludi oleh zionis "israel"
9

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Allahu akbar, sangat berat perjuangan rakyat Palestina dan para Mujahidnya. Demi Islam, Al-Aqsha dan pembebasan Palestina dari cengkraman zionis “Israel” penjajah, mereka rela mengorbankan pikiran, harta dan nyawa. Sementara bangsa-bangsa sesuku dan sejazirah dengan Palestina masih disibukkan oleh dunia. Jika di Arab Saudi semua begitu tentram, di Palestina, zionis “Israel” baru saja meledakkan rumah keluarga Assyahid Abdurrahman Syaludi di Al Quds, sebagaimana dilaporkan Suara Palestina pada Rabu (19/11/2014).

Pasukan militer “Israel”, rabu dini hari(19/11) menghancurkan rumah keluarga Asy-Syahid Abdurrahman Syaludi, pelaku pelindasan terhadap warga “Israel” yang terletak di desa Silwan, Kota al Quds.
Penghancuran tempat tinggal keluarga Syaludi tersebut dilakukan dengan menggunakan bahan peledak berskala besar yang meruntuhkan bangunan hingga rata dengan tanah.

Sebelum diledakkan, pasukan “Israel” sudah terlebih dahulu mengosongkan bangunan 4 lantai tersebut yang dihuni oleh 4 keluarga sang syahid.

kondisi rumah abdurrahman syaludi pasca diledakkan zionnis "israel"
kondisi rumah abdurrahman syaludi pasca diledakkan zionnis “israel”

Abdurrahman Syaludi 2 minggu yang lalu melindas sekelompok pemukim “Israel” dan menewaskan 2 warga serta melukai 8 lainnya, sebagai pembelaan atas yahudisasi Kompleks Masjid Al-Aqsha. Wallahu a’lam bis shawab. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...