Berita Dunia Islam Terdepan

1 lagi warga zionis terluka setelah diserang pemuda Palestina

korban pemukulan dievakuasi petugas bintang david merah
9

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Menyusul aksi pembalasan atas pembunuhan seorang sopir bus di Tepi Barat dan pembakaran warga Palestina di Al-Quds, 1 orang Zionis dilaporkan Pusat Informasi Palestina telah terluka setelah mengalami serangan dari pemuda Palestina di Kota Tua di al Quds pada tengah malam, Selasa (18/11).

Yusuf Ramoni dibunuh gerombolan pemukim zionis ilegal di Al-Quds
Yusuf Ramoni dibunuh gerombolan pemukim zionis ilegal di Al-Quds
Pemuda Palestina yang diculik kemudian dibakar zionis
Pemuda Palestina yang diculik kemudian dibakar zionis

Menurut TV7 zionis, pemuda Palestina menyerang pemukim zionis ilegal dengan batang besi yang menyebabkannya mengalami luka-luka.

Sumber di Bintang David Merah menjelaskan kepada TV7 zionis, seorang warga zionis dilarikan ke rumah sakit akibat luka di kepalanya. Sebagai reaksi atas pemukulan tersebut, Pasukan kepolisian “Israel” dalam jumlah besar dikerahkan untuk mencari para penyerang.

Saluran TV2 zionis menjelaskan bahwa para pemuda yang melakukan penyerangan meninggalkan lokasi kejadian setelah menyerang pemukim Zionis yang saat itu sedang mengendarai sepeda dekat Kota Tua di al Quds.

kondisi sinagog pasca pembunuhan
kondisi sinagog pasca pembunuhan

Kota al Quds tengah mengalami ketegangan, menyusul serangan di sinagog pada Selasa pagi, yang menewaskan 5 orang Zionis dan melukai 13 lainnya. Aksi ini dilakukan sebagai aksi balasan atas kejahatan yang terus dilakukan penjajah Zionis terhadap warga Palestina, penutupan al Aqsha dan pencaplokan al Quds. Wallahu a’lam bish shawab. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...