Berita Dunia Islam Terdepan

Anonymous mulai lancarkan serangan elektronik untuk kemenangan Al-Aqsa

19

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Sekelompok hacker internasional pro Palestina yang dikenal sebagai ‘Anonymous’ menyusup ke beberapa situs pemerintah “Israel” pada Jum’at (14/11/2014) untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap rakyat Palestina dan untuk “berdiri menentang pelanggaran “Israel” terhadap Al-Aqsa”.

Anonymous mengumumkan rencana serangan ini dan usaha mereka untuk menargetkan situs sipil dan pemerintah “Israel”. Banyak situs resmi pemerintah diharapkan akan dirusak dalam beberapa hari ke depan sebagai akibat dari serangan online mereka.

Ini bukan pertama kalinya ‘Anonymous’ menyusup ke situs “Israel” untuk menunjukkan dukungan mereka atas perjuangan rakyat Palestina. Kelompok ini melakukan serangan serupa selama agresi terbaru “Israel” di Gaza serta merilis informasi perbankan yang sensitif yang berkaitan dengan rekening pemerintah “Israel” pada April lalu.

Para pejabat “Israel” menggambarkan serangan cyber ini sebagai bentuk “kekerasan” dan belum pernah terjadi sebelumnya karena bertepatan dengan agresi “Israel” terbaru di Jalur Gaza.

Organisasi Anonimous menyerukan kepada otoritas “Israel” untuk memperiapkan diri dengan yang mereka miliki untuk menghadapi serangan cyber yang dimulai pada Jum’at kemarin.

Sebagaimana yang dirilis di jejaring sosial, Anonimous menyatakan, dengan dimulainya serangan terhadap situs zionis, pasar bursa mengalami penurunan, dan “Israel” mengalami kerugian akibat terganggungnya layanan pemerintah secara online.

Sejumlah organisasi Hacker juga turut serta bergabung dalam organisasi Anonymous, menyerang jaringan internet zionis “ISrael”, menembus jaringan pengaman online zionis “Israel” untuk menghancurkan ekonomi dan menekan zionis.

Sejumlah Anonymus dari Maroko, Palestina, Tunisia, Aljazair, Mesir, Libia, Yordania, Yaman, Irak, Suria, Kurdistan, Malaysia menyatakan bergabung dalam serangan ini.

Lebih dari 300 situs zionis berhasil ditembus, berikut ini di antaranya: Parlemen Zionis, (http://www.knesset.gov.il/), Pemerintah Zionis (www.gov.il), Bandara dan Perlintasan, (www.iaa.gov.il), Situs Pemerintah Urusan Anak-anak (www.kids.gov.il), transportasi, (www.Tqar.mot.gov.il), Bank Dexia Israel (http://www.dexia-israel.co.il/), Situs Investasi pasar modal dll, (http://www.psagot.org.il/mossad.asp), Pusat Pemuda Israel (http://www.israelyoung.org.il/files/), Olahraga (http://www.israelcycling.org.il/files/), dan masih banyak situs-situs yang lainnya yang berhasil disusupi oleh Anonymous.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...