Berita Dunia Islam Terdepan

Tak cuma FPI, Pastor Katolik pun “gemas” pada Ahok

duet maut ahok dan kompas
9

JAKARTA (Arrahmah.com) – Foto-foto Ahok bersama tim suksesnya dari Kompas kian viral di sebuah status pada Facebook sejak Selasa (11/11/2014). Foto-foto yang menggambarkan ulah jaringan media Kompas gencar membela Ahok itu kini menyebabkan kalangan misionaris Katolik resah, sebagaimana dilansir Anti Kompas pada Rabu (12/11).

tim sukses ahok di kompas
tim sukses ahok di kompas
aksi ahok ajak tim kompas jalan-jalan ke luar negeri dibongkar di facebook
aksi ahok ajak tim kompas jalan-jalan ke luar negeri dibongkar di facebook

“Sikap Kompas sebagai corong pembela kepentingan konglomerat aseng yang pro Ahok dan anti Islam, sudah menimbulkan swasangka diantara ummat beragama,” tulis salah seorang pastor yang mengunggah foto-foto tersebut di akun Facebook-nya.

Menurut sang pastor, Kompas hanya mengejar keuntungan finansial dan mengabaikan aspirasi rakyat banyak. Suara protes senada dari kalangan ummat Katolik itu muncul akhir-akhir ini di sejumlah forum media sosial.

“Yuk, galang kebersamaan, usir Ahok dari Jakarta. Jangan biarkan Kompas dan Ahok mengadu-domba dan menghancurkan kerukunan ummat beragama,” pungkas Anti Kompas.

Dengan demikian, selain FPI, ternyata masih ada banyak pihak lain yang hendak mengusir Ahok bukan? Wallahua’lam bish showab. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...