Berita Dunia Islam Terdepan

Militer Libanon dan rezim Assad mengebom lokasi tahanan Jabhah Nushrah di Qolamun

lokasi tahanan jabhah nushrah di qolamun
2

QOLAMUN (Arrahmah.com) – Jabhah Nushrah pada Rabu malam (12/11) mengungkapkan bahwa tentara Libanon dan rezim Assad telah mengbom daerah di Qolamoun, pedesaan Damaskus. Mereka menargetkan bom ke lokasi di mana Jabhah Nushrah menyandera tentara dan polisi Libanon, sebagaimana dilansir MI pada Jum’at (14/11/2014).

Jabhah Nushrah melaporkan melalui akun Twitter resmi cabang Qolamoun bahwa, “Ada upaya untuk menargetkan markas tahanan kami dengan pemboman artileri oleh militer Libanon di satu sisi, dan diserang bom barel oleh helikopter Suriah.”

Jabhah Nushrah memperingatkan tentara Libanon dan rezim Assad pada kemungkinan kematian para sandera sebagai akibat dari pengeboman.

Sumber di lapangan telah mengungkapkan bahwa mereka mendengar suara pengeboman mengerikan oleh tentara dari pos pemeriksaan Libanon yang terletak di pinggiran kota Arsal mengarah ke Qolamoun.

Laporan ini juga dikonfirmasi oleh “Qolamoun Media Center” yang mengatakan bahwa helikopter Assad meluncurkan lebih dari selusin serangan udara setelah tengah malam, yang menargetkan pegunungan Qolamoun, ia juga melaporkan bahwa helikopter rezim menjatuhkan dua bom barel di timur kota Zabadani, pedesaan Damaskus.

Sementara itu, bentrokan sengit pecah kemarin malam antara Mujahidin Jabhah Nusrah bersama faksi-faksi jihad lain melawan tentara Hizbu lata di sisi lain, di perbatasan Suriah-Lebanon. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...