Berita Dunia Islam Terdepan

KISPA serukan aksi solidaritas Palestina

Kamis 30 Oktober 2014 Masjid Al Aqsha ditutup total oleh Zionis, Kaum Muslimin melaksanakan shalat di dalam gang.
5

JAKARTA (Arrahmah.com) – Informasi yang masuk ke redaksi dari Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) Ustadz Ferry Nur, KISPA bersama Dompet Dhuafa, Punk Muslim, ASPAC For Palestine, Muhsinin Center, serta elemen masyarakat lain mengajak partisipasa masyarakat Indonesia khususnya kaum Muslimin dalam aksi ‘Satu Asa Untuk Aqsa’.

Insya Allah acara akan berlangsung pada;

Hari : Jumat, 14 November 2014
Jam : 14.00 – Selesai
Tempat: Bundaran HI, meeting point pos polisi Bundaran HI

Rencananya akan hadir untuk memberikan orasi Ustadz Ferry Nur (KISPA), Ustadz DR. Syaiful Bahri, MA (ASPAC for Palestine), Ustadz Ismeidas Makfiansah (Muhsinin Center) ,Ustadz Fauzi Qosim (Cordofa Dompet Dhuafa) dan Peggy Melati sukma (dalam Konfirmasi)

Sebagaimana kita ketahui masyarakat Muslim dunia kembali terluka. Setelah pada bulan suci Ramadhan lalu, lebih dari 2000 orang syahid dibombardir,

Kini Al Aqsha, bangunan suci ketiga umat Islam menjadi korban pelecehan tentara Zionis “Israel”. Kiblat pertama muslimin dan muslimat sedunia, diserang oleh tentara Zionis laknatullah. Menyakitkan, tentara bahkan melarang umat Islam untuk melakukan ibadah di masjidnya sendiri.

Bahwa sudah menjadi kewajiban kita umat Islam untuk berdiri membela kequdusan Masjid Al Aqsa dari tangan tangan kotor Zionis. Dukungan masyarakat Indonesia, baik moril maupun materiil tentu sangat dibutuhkan masyarakat Palestina.

Contact Person : Ahmad Zaki 085216288236
Pin BlackBerry : 29824651

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...