Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan resmi AQIS terkait agresi Amerika di Irak dan Suriah

5

(Arrahmah.com) – Dalam menanggapi agresi Amerika dan sekutunya tehadap Irak dan Suriah, Mujahidin Al-Qaeda di Anak Benua India atau Al-Qaeda in the Subcontinent (AQIS) merilis sebuah pernyataan resmi yang ditujukan kepada Kaum Muslimin dan Mujahidin di Irak dan Suriah serta di seluruh dunia.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Rabu (15/10/2014) lalu ini, juru bicara AQIS, Usamah Mahmud, menyampaikan bahwa serangan Amerika dan sekutunya bukanlah merupakan serangan yang ditujukan terhadap kelompok atau organisasi tertentu, melainkan terhadap seluruh umat yang bertujuan untuk mengakhiri setiap gerakan Islam dan Jihad serta penaklukan Kaum Muslimin.

Oleh karenanya, AQIS menyeru kepada seluruh umat Islam untuk bersatu melawan penindasan ini. Selain itu, AQIS juga menyeru kepada mujahidin di Irak dan Suriah untuk bersatu dan tidak menumpahkan darah suci Kaum Muslimin. Sementara kepada mujahidin di seluruh dunia AQIS menyerukan untuk terus menargetkan kepentingan-kepentingan musuh di seluruh dunia. Berikut terjemahan pernyataan lengkap AQIS terkait agresi Amerika dan sekutunya di Irak dan Suriah tersebut.

banneraqis

Pres Rilis Nomor #5
Dirilis Tanggal: 15 Oktober 2014

AGRESI AMERIKA DI IRAK DAN SURIAH

WAHAI KAUM MUSLIMIN, BERSATULAH UNTUK MELINDUNGI AL-HARAM

Segala puji bagi Allah dan semoga shalawat dan salam selalu tercurah atas Rasulullah [Shalallahu ‘alaihi wa salam].

Agresi Amerika terakhir terhadap Irak dan Suriah sekali lagi telah membuktikan bahwa Amerika merupakan kepala kaum kafir dan pemimpin sistem tirani yang lihai dalam mempertahankan penjajahan dan menjadi penjajah [seolah] adalah kewajiban bagi mereka. Ribuan kaum Muslimin syahid dalam pemboman tanpa pandang bulu “Israel” di Gaza, tetapi Amerika tidak bergerak, malah membantu penindasan “Israel” secara militer dan moneter. Bom barel menjadi senjata kimia yang digunakan terhadap Muslim Suriah tapi Amerika tidak beranjak, malah Mujahidin di Suriah yang dicap sebagai teroris. Kaum Fasik Amerika membentuk aliansi internasional untuk menyerang Irak dan Suriah pada saat “Israel” dan koalisi tirannya merasa terancam oleh kebangkitan Jihad di dalam [tubuh] Ummat.

Dari Afghanistan dan Pakistan ke Yaman dan Somalia sampai pantai Palestina; Amerika sedang menumpahkan darah Muslim dalam membela tirani dan tiran. Ini adalah fakta bahwa umat Islam tidak dapat dibebaskan juga tidak bisa menyingkirkan sistem kejam kafir atau juga tidak bisa menjalankan agama secara kolektif hingga dan kecuali kalau kepala ular; Amerika dihancurkan.

Serangan terhadap Irak dan Suriah bukan melawan kelompok atau organisasi tertentu, itu malah sebuah serangan terhadap seluruh umat yang bertujuan untuk mengakhiri setiap gerakan Islam dan Jihad yang bertujuan untuk melawan tirani dan menginginkan pembentukan Syariah. Tujuan dari serangan ini adalah pertahanan “Israel”, perlindungan aturan global terhadap tirani dan penaklukan kaum muslimin.

Sekali lagi kami menyerukan kepada umat Islam di seluruh dunia untuk berdiri dalam mendukung Mujahidin melawan koalisi Amerika dan bergabung dalam Jihad fardhu ‘ain ini untuk mendapatkan kemerdekaan, untuk melindungi Din mereka, untuk menjaga tempat-tempat suci mereka dan untuk membangun supremasi syari’ah.

Juga pesan kami kepada Mujahidin dari Irak dan Suriah bahwa mengalahkan agresi Amerika dapat dilakukan dengan persaudaraan dan persatuan semua kelompok dan organisasi Jihad, kembali kepada Allah (Subahanahu wa Ta’ala) dan dalam memerangi koalisi kafir ini berada dalam satu barisan. “Keras terhadap orang-orang kafir, lemah lembut terhadap sesama mereka,” persatuan, persaudaraan dan kerjasama adalah seruan syariah, jalan kemenangan dan keberhasilan dan merupakan kunci menuju pembentukan kekhalifahan. Sebuah kekhalifahan berdasarkan metodologi Nabi (Shalallahu ‘Alaihi wa Salam) yang diberkahi, atribut-atribut sebuah kekhalifahan terkait erat dengan Syura (musyawarah), sebuah kekhalifahan yang berdiri atas dasar menjaga keamanan kekayaan dan darah Kaum Muslimin. Oleh karena itu senjata kalian harus menunjuk ke arah musuh. Sesungguhnya kesucian darah Muslim lebih dari kesucian Ka’bah; takutlah kepada Allah dalam hal ini. Tahanlah diri dari dosa besar menumpahkan darah Muslim dengan salah penafsiran atau tercampuri urusan lain, beramalah di bawah bimbingan Ulama Jihad; bahwa ia memiliki obat penderitaan umat, supremasi Din Allah, kehancuran para penindas dan kunci semua keberhasilan kalian di akhirat.

Wahai Kaum Muslimin bersatulah untuk melindungi Al-Haram!

Dari sungai Nil hingga tanah Kash’gar

Kami juga ingin mengingatkan Mujahidin di mana pun di seluruh dunia bahwa musuh kita berbaris melawan semua umat Islam di seluruh dunia. Kepentingan mereka tersebar di seluruh dunia. Tempat yang harus diperhatikan dalam skala penuh ialah garis depan Suriah dan Irak, Palestina dan Afghanistan, Yaman dan Somalia, sementara menargetkan kepentingan musuh di seluruh dunia melalui gerakan global Jihad adalah cara menyingkirkan simbol tirani dan kekejaman ini.

Terakhir kami ingin memberikan kabar gembira mengenai kekalahan memalukan Amerika dan sekutunya di Afghanistan dan Khurasan setelah periode tigabelas tahun; yang merupakan hasil dari Jihad yang sedang berlangsung yang diberkahi di bawah kepemimpinan Amirul Mukminin Mullah Muhammad Umar Mujahid (semoga Allah melindunginya). Dengan kehendak Allah kekalahan Amerika dan sekutunya ini akan menjadi sebuah jalan bagi kemenangan dan keberhasilan untuk semua umat Islam di dunia.

Dan akhir seruan kami ialah; Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...