Berita Dunia Islam Terdepan

Otoritas Palestina kirim pasukan keamanan tambahan ke Hebron

3

HEBRON (Arrahmah.com) – Otoritas Palestina mengirim pasukan keamanan tambahan ke Hebron di Tepi Barat bagian selatan pada Sabtu (1/11/2014), beberapa hari setelah mereka mengumumkan mereka akan melakukan kampanye yang luas di kota untuk menangkap “para penjahat.”

Sebuah sumber keamanan Palestina, berbicara kepada Ma’an pada kondisi anonimitas, mengatakan bahwa kampanye tersebut menargetkan para pelaku perampokan bersenjata, perdagangan senjata dan narkoba, penembakan dan mereka yang menjual properti dan lahan Palestina untuk “Israel”.

“Pengaturan keamanan di Hebron khusus karena sebagian besar kota – terutama selatan – masih di bawah kontrol keamanan ‘Israel’, dan pasukan keamanan Palestina tidak diizinkan untuk beroperasi di sana,” kata sumber itu.

“Dengan demikian, lebih dari 60 penjahat menggunakannya sebagai tempat berlindung untuk melarikan diri dari keamanan Palestina,” tambahnya.

Dia mengatakan ada koordinasi keamanan dengan pasukan “Israel” di tempat itu untuk memungkinkan keamanan Palestina bertugas di Hebron selatan pada jam-jam tertentu.

Sekitar 40 warga Palestina ditangkap di Hebron pada bulan Oktober oleh pasukan keamanan Palestina, tambahnya.

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...