Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” menangkap bocah berusia dua tahun dengan tuduhan melempar batu

7

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” menyerbu sebuah rumah warga Palestina di kota Silwan di Al-Quds yang diduduki dan mencoba untuk menangkap seorang bocah Palestina berusia dua tahun dan sepupunya yang berusia 9 tahun, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Sabtu (1/11/2014).

Pusat Informasi Wadi al-Hilweh menegaskan bahwa pasukan “Israel” dengan jumlah besar menyerbu ke rumah itu dan mengklaim bahwa dua anak itu telah melempari pasukan “Israel” dari atap rumahnya.

Keluarga bocah tersebut mengatakan kepada Wadi al-Hilweh bahwa anaknya yang bernama Mimati Yasini, yang baru berusia dua tahun, rupanya telah melempar baru saat bermain di atap rumah.

“Didiklah anak kalian untuk tidak melempar batu! Kami di sini untuk melindungi kalian semua”, klaim petugas “Israel” kepada kakek bocah tersebut.

Pasukan “Israel” menggeledah rumah itu dan mencoba untuk menangkap anak tersebut karena telah memiliki “batu berwarna” di sakunya, yang ternyata “permen”.

Kantor berita “Israel” Yadiot Ahronoth, melaporkan bahwa polisi pendudukan “Israel” menangkap bocah Palestina, berusia 13 tahun, dari lingkungan Thuri di Al-Quds, dengan dalih melemparkan batu ke arah mobil para pemukim “Israel”.

Yadiot Ahronoth itu menambahkan bahwa anak itu dibawa ke pusat Kepolisian untuk penyelidikan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...