Terbayarkan semua tagihan sekolah anak Sri Waljiyati, Alhamdulillah

83

(Arrahmah.com) – Kehidupan Sri Waljiyati, mualaf yang dipenjara karena aqidah Islamnya benar-benar sedang diuji Allah Ta’ala. Hari-hari ini, tepatnya hari Senin, 3 Nopember 2014, dia harus menunggu tuntutan jaksa atas kasus yang dihadapinya. Hal ini setelah rangkaian sidang yang panjang dan melelahkan. Pada sidang sebelumnya –yaitu sidang ke-5- tanggal 22 Oktober dengan menghadirkan keterangan terdakwa. Hakim ketua yang memimpin jalannya sidang sampai menitikkkan air mata mendengar keterangan terdakwa, karena begitu berat cobaan yang dialami oleh Sri.

Disela-sela menunggu tuntutan jaksa, ada surat yang dikirim kepada keluarga agar anak Ibu Sri segera melunasi tunggakan biaya sekolah, termasuk daftar ulang dan SPP. Alhamdulillah, Solidaritas Muslim yang dipercaya oleh para donatur untuk bisa mendampingi Sri selama menjalani sidang dan juga mendampingi anak-anaknya berusaha untuk berbuat maksimal. Tagihan dari pihak sekolah dimana anak pertama Sri belajar menjadi perhatian untuk segera diselesaikan. Alhamdulillah tunggakan biaya pendidikan yang berupa biaya daftar ulang dan SPP sampai bulan Desember sebesar 1.345.000 sudah terbayar berkat bantuan dari para donatur. Selain pelunasan biaya pendidikan juga diserahkan suplemen berupa madu dan habatussauda serta uang tunai yang digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Iklan

Pembayaran tagihan sekolah dilaksanakan pada hari Selasa (28/10/2014) bertempat di rumah tahfidz PPPA Daarul Qur’an di bilangan Kota Gede Yogyakarta, tempat dimana anak-anak Sri untuk sementara tinggal. Masih panjang jalan yang harus dilalui oleh Sri Waljiyati, Solidaritas Muslim berupaya untuk bisa mengawal jalannya sidang hingga Sri benar-benar mampu mandiri, ini semua berkat pertolongan dari Allah Ta’ala serta bantuan dari donatur.

Semoga sidang berikutnya, yang agendanya tuntutan jaksa dapat berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan oleh Allah Ta’ala. Bantuan doa dan dukungan dari pembaca sangat kami harapkan, dan kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairon.

————————————————-

Solidaritas Kita Harapan Mereka

www.solidaritasmuslim.com

Rekening SolidaritasMuslim

  1. BNI 0351535888
  2. BSM 7054129038
  3. BNI SYARIAH 0356888965

a.n. Muhammad Idris

Konfirmasi: 0812 2718 2211

————————————————-

(azm/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya