Berita Dunia Islam Terdepan

Malam ini deklarasi anti Syiah di Leles, Garut

Ketua Umum ANNAS Pusat KH. Athian Ali M Da’i Lc. MA
5

BANDUNG (Arrahmah.com) – Sekretaris aliansi nasional anti Syiah (ANNAS) Tardjono Abu Muas dalam keterangannya kepada redaksi menyebut bahwa malam ini akan di selenggarakan deklarasi Aliansi Nasional anti Syiah di kecamatan Leles.

“Hasil Diklat ANNAS, 20-21 September 2014 dengan terbentuknya beberapa halaqoh ANNAS di berbagai wilayah, maka halaqoh ANNAS Kecamatan Leles daerah Garut wilayah Jawa Barat, mengundang kaum Muslimin agar berkenan hadir dalam gelaran DEKLARASI ANTI SYIAH, pada Sabtu, 9 Muharam 1436 H / 1 November 2014 Pukul: 19.30-21.00 WIB di dekat Situ Cangkuang Villa belakang Alun-Alun Leles Kabupaten Garut Jawa Barat,” terangnya secara tertulis.

Menurut Tardjono, dari hari ke hari, aktivitas gerakan sesat Syi’ah kini terasa semakin berani. Salah seorang dedengkot Syiah yang selama beberapa puluh tahun bertaqiyyah, kini telah berani tampil membuka baju kemunafikkannya dan membusungkan dada menyatakan “kami Syii, merayap memasuki ranah politik menyusup di lembaga politik strategis.

Pembiaran politik terhadap perkembangan Syi’ah hanya merupakan bom waktu bagi terjadinya proses radikalisasi. Sementara itu penguatan Syi’ah pun akan mendapat reaksi nyata yang tak akan kalah radikalnya. Oleh karenanya, pencegahan dan penindakan merupakan suatu keniscayaan,” tegasnya.

Sebelum pembacaan deklarasi sekaligus pengesahan Pengurus ANNAS Kecamatan Leles, imbuh Tardjono, akan diawali Sosialisasi dan Pemutaran DVD Kesesatan Syiah oleh Ketua ANNAS, K.H. Athian Ali M. Da’i, Lc. MA.

“Setelah gelaran deklarasi anti Syiah di Kecamatan Leles, dalam waktu singkat akan digelar pula acara yang sama di Garut, Subang dan wilayah-wilayah lain.,” pungkasnya.(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...