Aa Gym: Mari kita selamatkan anak-anak Suriah di musim dingin 2014 bersama Syam Organizer

142

BANDUNG (Arrahmah.com) – Musim dingin kian mengintai saudara-saudara kita di Suriah. Itu adalah “sesuatu yang akan sangat berat sekali,” menurut K.H Abdullah Gymnastiar sebagaimana didokumentasikan oleh Syam Organizer TV dan kian viral di media sosial Facebook pada Ahad (26/10/2014).

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid yang biasa disapa Aa Gym menyeru masyarakat Indonesia untuk menyukseskan Program Selamatkan Anak-Anak Suriah di Musim Dingin 2014.

Iklan

Menurut Aa Gym, “Ummat Islam seluruhnya bersaudara, jika yang satu sakit, maka kita harus merasakan penderitaannya. Dan kualitas keimanan kita bergantung pada tingkat kepekaan kita terhadap saudara kita dan kepedulian. Kita tahu saudara kita di Suriah sedang ditimpa ujian, dan sebentar lagi musim dingin, sesuatu yang akan sangat berat sekali. Ini adalah ladang amal bagi kita. Mudah-mudahan kepedulian kita akan berbuah kebaikan bagi saudara kita dan juga kebaikan bagi kita dan keturunan kita. Tidak satupun kebaikan kecuali akan kembali kepada pembuatnya.”

Dengan demikian, program yang disediakan oleh Syam Organizer ini diharapkan dapat menjadi ikhtiar kita menjalin ukhuwah bersama saudara-saudara kita di Suriah. Kasih kita kepada mereka adalah keindahan tersendiri di tengah derita Muslimin Suriah dalam mempertahankan akidah. Subhanallah.

“Mudah-mudahan program 100.000 lewat saudara-saudara kita ini menjadi jalan kemaslahatan dunia-akhirat, bagi kita, keluarga kita, terutama bagi saudara-saudara kita. Kita bersyukur atas segala kelapangan dengan kepedulian kita,” pungkas Aa Gym dalam seruannya. Alhamdulillah. (adibahasan/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah