Tingkatkan peduli warga Suriah di musim dingin!

86

JAKARTA (Arrahmah.com) – Musim dingin di negeri Syam luar biasa berat bagi penduduknya. Di tengah perang yang masih berkecamuk antara Muslim vs Syiah dan sekutunya, warga Suriah harus menghadapi beratnya tantangan musim dingin di sana.

Untuk itu Auction4Humanity, gerakan lelang barang untuk kemanusian kembali mengadakan kajian bulanan yang mengangkat tema ‘Real Ice Challenge, Winter in Syam 2014’ di Masjid Sabilul Huda, Jakarta Timur, pada hari Ahad 26 Oktober 2014. Pendaftaran acara ini melalui sms/whatsapp ke nomer 081288192668.

Iklan

Ferdi, Humas dari Auction4Humanity, mengatakan tema kajian itu sengaja dipilih untuk menunjukkan kepada masyarakat apa yang sedang dihadapi penduduk Suriah, yang merupakan bagian dari Syam, ketika musim dingin tiba. Menurutnya hal itu penting agar kita semakin tahu dan peduli dengan keadaan saudara-saudara kita di sana.

“Tentu tidak mudah melewati musim dingin ditengah peperangan yang tak berkesudahan. Ditambah lagi berbagai keterbasan yang ada,” ungkapnya.

Bertindak sebagai pemateri adalah ustadz Omar Mitha, relawan kemanusian yang sempat merasakan musim dingin di Suriah.

“Beliau berada di Suriah dalam rangka misi kemanusiaan. Nah bertepatan saat itu musim dingin,” jelas Ferdi terkait narasumber yang akan menyampaikan materi.

Dia berharap melalui kajian ini masyarakat dapat tergerak untuk melakukan kontribusi sesuai dengan kemampuannya untuk saudara-saudaranya yang mengalami kesusahan. Dijelaskannya pula untuk masyarakat yang ingin berkontribusi bisa melalui gerakan Auction4Humanity dengan berdonasi barang, uang atau pun berbelanja.

“Untuk masyarakat yang mempunyai barang yang masih bagus dan baik bisa mendonasikannya melalui Auction4Humanity. Atau pun dengan belanja di Auction4Humanity, insya Allah sudah turut terlibat dalam membantu saudara-saudara kita, ” pungkasnya.

Info dan penyaluran barang terbaik melalui (0859 5953 0805) atau melalui akun twitter @A4H_id dan facebook Auction ForHumaniry serta web www.Auction4Humanity.org. Donasi tunai bisa melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri 778 779 7703 a.n Auction4Syam. (azm/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya