Menakjubkan, video proses penciptaan manusia dari awal hingga akhir

402

(Arrahmah.com) – Proses penciptaan manusia benar-benar menakjubkan. Banyak dari kita mungkin pernah melihat hasil USG ibu, saudari, atau istri kita dan telah mempelajari konsepsi terbentuknya sel sperma dan sel telur menjadi bayi mungil yang lucu, tetapi apakah kita sudah pernah melihat seluruh proses terbentuknya bayi dari awal hingga akhir? Mungkin sebagian dari kita menjawab sudah, dan sebagian lainnya menjawab belum.

Di dalam kitab suci Al-Qur’an Surat Al-Mu’minun ayat 12-14, yang diwahyukan 1.400 tahun yang lalu kepada Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, Allah Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman dan menjelaskan dengan rinci tentang bagaimana proses penciptaan manusia

“Kemudian Kami menjadikannya air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim). Kemudian, air mani itu kami jadikan ‘alaqah. Lalu ‘alaqah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain…”

Video citra yang dihasilkan komputer atau computer-generated imagery (CGI) yang diunggah di Youtube pada Sabtu (3/11/2012) ini akan memberi gambaran kepada kita mengenai apa yang sebenarnya terjadi selama kehamilan. Kebesaran Allah dan keajaiban kehidupan akan terungkap tepat di depan mata kita.

Kita akan melihat kala bayi menjelma dari sebuah telur menjadi bayi dewasa yang siap untuk memulai hidupnya. Ini adalah sebuah video yang menakjubkan yang bisa kita bagi dengan orang-orang tersayang kita sehingga mereka dapat memahami kebesaran Rabb semesta alam dalam proses penciptaan manusia.

Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kebesaran) Kami di segenap penjuru dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur’an itu adalah benar. Tidak cukupkah (bagi kamu) bahwa Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? [Q.S. Fussilat (41): 53].

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.