Tentara Israel menahan 14 warga Tepi Barat

62

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Mengutip laporan Ma’an News pada Kamis (11/9/2014) bahwa pasukan “Israel” menyerbu sebuah desa Palestina di wilayah Jenin di Tepi Barat bagian utara, Rabu (10). “Mereka menahan 14 pemuda Palestina,” menurut Masyarakat Tahanan Palestina (PPS).

Dalam sebuah pernyataan, kelompok PPS mengatakan beberapa kendaraan militer “Israel” menyerbu desa Fahma, barat daya Jenin dan menahan 14 warga Palestina termasuk empat bersaudara dari sebuah keluarga.

Iklan

Para tahanan, menurut pernyataan itu, adalah Ibrahim Muhammad Nawasra, Muhammad Asif Maraaba, Mahmoud Ahmad Maraaba, Imad Walid Nassar dan saudara-saudaranya Hamza, Khalid dan Muhammad serta Nathmi Bilal Saadma, Nizar Maraaba, Muhammad Tayseer Nawasra, Wajdi Mustafa Maraaba, Muhammad Ahmad Nawasra dan Ibrahim Hasan Nawasra.

Pernyataan itu menambahkan bahwa pasukan “Israel” menahan Nimir Khalil Kilani dari desa yang sama ketika ia berada di dekat desa Yaabad.

Seorang jurubicara militer “Israel” mengatakan 35 orang ditangkap di daerah Jenin semalam (11/9). (adibahasan/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya