Berita Dunia Islam Terdepan

Lebih dari 60 tentara “Israel” masih dirawat di rumah sakit

1

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Lebih dari 60 tentara “Israel” masih mendapatkan perawatan medis untuk luka-luka yang mereka derita selama perang terakhir di Gaza, kata laporan-laporan media “Israel”, sebagaimana dilansir oleh The Palestinian Information Center, Jum’at (29/8/2014).

Sumber itu menegaskan bahwa lebih dari 50 tentara “Israel” menerima pengobatan di Sheba Medical Center; kebanyakan dari mereka dirawat di bagian Ortopedi dan Rehabilitasi..

Sebagian besar tentara “Israel” itu menderita cedera anggota tubuh, sementara tujuh tentara menderita cedera otak, kata surat kabar Yedioth Ahronoth.

Dua tentara lainnya menderita luka bakar serius, sementara seorang perwira Brigade Golani masih dirawat di bagian terapi saluran pernapasan, surat kabar Yedioth Ahronoth menambahkan.

Empat tentara “Israel”, termasuk dua orang yang mengalami cedera serius, masih menjalani perawatan di rumah sakit Soroka yang menyediakan pengobatan bagi puluhan tentara “Israel” selama agresi. Dua tentara lainnya juga dirawat di rumah sakit Hadasa.

Tentara terjun payung Shahar Shalev masih dirawat di Rambam Medical Center di Haifa, setelah ia menderita cedera kritis lebih dari sebulan lalu di Gaza ketika sebuah bom rakitan meledak di dekat posnya di Kfar Younis, yang menewaskan tiga tentara lainnya. Kaki Shahar diamputasi dan ia berada dalam kondisi yang serius.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...